manfaat main game

Orang-orang bilang main game itu nga ad untung nya. Sapa bilang ni beberapa judul game yg bermanfaat bagi orang-orang yang bekerja di bidang IT.

1. Call of Duty (CoD), seorang pemain dapat berlatih strategi untuk selamat dalam sebuah perang. Hal ini berdampak pada pekerjaan ketika menyelesaikan sebuah masalah yang pelik, bahkan bisa membuat penemuan baru. Game CoD sangat baik untuk Admin Network.

2. Dota (Warcraft III) juga memberi dampak yang baik. Game
jaringan paling favorite ini bagus untuk melatih kerjasama Team saat bekerja.

3. Game Fallout menampilkan gambar yang sangat bagus. Ideal untuk melatih seseorang dalam seni mendesain. Game ini cocok bagi pengembang software (software developer).

4. Diablo, game ini mengandalkan kecepatan keyboard, dan baik untuk admin database.

5. Game Civilization IV Beyond the Sword. Apabila seorang bermain game ini satu kali setiap minggunya, dapat memperbaiki cara seseorang berpikir untuk memimpin. Bagus juga untuk dimainkan seorang arsitek dalam memecahkan masalah, karena di dalam game bercerita untuk membangun sebuah kota.

6. Command&Conquer juga memberikan dampak positif, karena membuat gamer harus berpikir cepat dan serius, serta membuatnya lebih handal dalam mengatur tim dalam misi yang singkat. Game ini sangat baik bagi mereka yang bekerja di bidang technical support.


Dan manfaat yg tidak di sadari saat bermain game bagi setiap orang adalah secara tidak langsung kita belajar bahasa Inggris. Manfaat yang terakhir ini sungguh luar biasa. Banyak orang Indonesia kesulitan dalam mempelajari bahasa Inggris. Namun dengan bermain game, akhirnya secara tidak langsung sedikit demi sedikit bisa berbahasa Inggris. Karena bahasa yang digunakan dalam game umumnya adalah bahasa Inggris, dan dialog, pengantar, tips, pilihan yang ada memakai bahasa Inggris, sehingga semakin sering kita bermain game, kita secara tidak langsung telah berlatih bahasa Inggris. oleh sebab itu main game si bole-bole aj asal jangan berlebih an juga ya. sebab sesuatu yang berlebihan itu tidak baik

0 komentar:

Posting Komentar

pusat studi gunadarma

Search Box

Profile

University

Pengikut